DESA REBAN MERAIH PENGHARGAAN DESA INFORMATIF I TINGKAT KABUPATEN BATANG TAHUN 2023

  • Oct 25, 2023
  • Desa Reban

Pemerintah Desa Reban Kecamatan Reban Kabupaten Batang meraih penghargaan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Award Tahun 2023 dengan predikat Informatif I.

Penganugerahan penghargaan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Award Tahun 2023 tersebut diberikan oleh Pj Bupati Batang Lani Dwi Pada malam resepsi 17 Agustus 2023 yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Batang pada Kamis (17/08/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah-hadiah lomba dalam rangka memperingati HUT Ke-78 RI. Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan, dirgahayu Ke-78 Republik Indonesia yang terus melaju untuk Indonesia maju.

“Terus melangkah untuk kesuksesan bangsa dan negara yang semua butuh peran aktif kepada kita semua terutama generasi penerus. Melangkah melaju menjadi tugas kita semua membangun negeri tercinta. Melalui hari proklamasi kemerdekaan RI Ke-78 berperan aktif memajukan bangsa ini jangan menunggu bangsa dan negara ini membantu kita,” jelasnya.

Kepala Desa Reban Didek Sutamaji, S.H usai menerima penghargaan mengatakan merasa bangga dan bersyukur atas pencapaian yang telah diraih Pemerintah Desa Reban. “Kami bersyukur Penghargaan pelayanan publik kategori informatif adalah pertama kali diraih Pemerintah Desa Reban, sekaligus merupakan kado terindah untuk masyarakat Desa Reban dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78, ini merupakan hasil kerja keras semua pihak sehingga informasi kepada masyarakat terlayani dengan baik" Ujar Didiek.

Didiek juga juga mengatakan target ke depan adalah semakin meningkatkan pelayanan informasi secara masif kepada publik, karena Pemerintah Desa Reban sudah banyak inovasi pelayanan yang dilakukan.

 

Bahar Ghufron / PPID Desa Reban (25/10/2023)